Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Monitoring Pembagian Bantuan di Kelurahan Tarikolot

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambangi Pemulung Dan Pengepul Barang Bekas, Babinsa Mojosongo Himbau Kebersihan Lingkungan

Surakarta – Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Aswan selalu aktif dalam Pembinaan Teritorial diwilayah...

Postingan Populer

Selasa, 27 Februari 2024

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Monitoring Pembagian Bantuan di Kelurahan Tarikolot

Majalengka - Brigadir Desi Yuanasari, seorang Polwan Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, aktif melaksanakan monitoring pembagian bantuan dari pemerintah di Kantor Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Selasa (27/02/2024).

Kegiatan monitoring pembagian bantuan tersebut dilakukan guna memastikan bahwa proses distribusi bantuan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Brigadir Desi Yuanasari berperan penting dalam menjaga transparansi dan keamanan selama proses pendistribusian, memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran dan diterima oleh warga yang membutuhkan.

Dalam keterangan singkatnya, Brigadir Desi Yuanasari menyatakan bahwa monitoring pembagian bantuan merupakan bagian dari tugas Bhabinkamtibmas untuk mendukung pemerintah dalam upaya kesejahteraan masyarakat. "Kami hadir untuk memastikan bahwa bantuan tersebut dapat tepat waktu dan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan," ujarnya.

Selain itu, Brigadir Desi Yuanasari juga berkomitmen untuk menjaga situasi kondusif selama proses distribusi bantuan. "Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan aman dan tertib, sehingga warga yang membutuhkan dapat merasakan manfaat dari bantuan yang diberikan oleh pemerintah," tambahnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto., S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., turut memberikan apresiasi atas partisipasi aktif Brigadir Desi Yuanasari dalam kegiatan tersebut. "Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas, diharapkan proses distribusi bantuan dapat berjalan dengan lancar dan memberikan dampak positif bagi masyarakat," ungkap AKP Iwan Sutari.

Monitoring pembagian bantuan oleh Polwan Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu wujud nyata dari peran polisi dalam mendukung program kesejahteraan masyarakat, menjaga ketertiban, serta memastikan adanya keamanan selama pelaksanaan kegiatan yang melibatkan banyak warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,