Ps. Panit Provos Polsek Cikijing Berpatroli, Sambangi Pemuda yang Nongkrong Larut Malam

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung,   Mengikuti   Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali dan Wawali kota Bitung Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pilkada tahun 2024, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E.,M.Tr....

Postingan Populer

Selasa, 20 Februari 2024

Ps. Panit Provos Polsek Cikijing Berpatroli, Sambangi Pemuda yang Nongkrong Larut Malam

Majalengka - Aiptu Memen Suparman, S.H., Ps. Panit Provos Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, menggelar patroli malam guna menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Cikijing, pada Selasa dini hari (20/02/2024).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan secara rutin di lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, yang turut disertai dengan penyebaran imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam patroli tersebut, Aiptu Memen menyambangi sekelompok pemuda yang tengah nongkrong di depan Pertokoan Pasar Cikijing. Ia memberikan imbauan agar mereka tidak berada di luar terlalu larut malam. Selain itu, Aiptu Memen juga mengingatkan mereka untuk menjauhi miras, narkoba, dan kenakalan remaja lainnya yang dapat membawa dampak buruk bagi diri mereka sendiri.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Cikijing tersebut bertujuan untuk memantau situasi di wilayah hukum mereka. Sasaran utama pengamanan adalah objek-objek yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana atau gangguan kamtibmas lainnya.

Dengan adanya kegiatan patroli seperti ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat di wilayah Polsek Cikijing. Langkah preventif ini menjadi bagian dari upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,