Rajut Kebersamaan Usai Pemilu 2024: Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Kelompok Tani Mekar Mukti

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Minggu, 18 Februari 2024

Rajut Kebersamaan Usai Pemilu 2024: Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Kelompok Tani Mekar Mukti

Majalengka, - Semangat kebersamaan terus dijaga setelah pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Majalengka. Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota dari Polres Majalengka Polda Jabar, mengunjungi Kelompok Tani Mekar Mukti yang berada di Lingkungan Marga Mukti, Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (18/02/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya memperkuat ikatan sosial dan kerjasama antara kepolisian dengan masyarakat, terutama para petani yang menjadi bagian penting dari kehidupan sosial dan ekonomi di daerah tersebut. Aiptu Agus Subagja ingin memastikan bahwa pascapemilu, kehidupan masyarakat tetap harmonis dan sejahtera.

"Saya bersama tim turut menyambangi Kelompok Tani Mekar Mukti untuk mempererat hubungan kami dengan masyarakat, khususnya para petani. Kita ingin memastikan bahwa setelah pelaksanaan pemilu, kita tetap bersatu dan bekerja sama untuk kemajuan bersama," ujar Aiptu Agus Subagja.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyatakan pentingnya menjaga kebersamaan dan solidaritas di tengah perbedaan pilihan politik.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Majalengka untuk tetap menjaga kebersamaan dan solidaritas, terlepas dari perbedaan pilihan politik. Mari kita bersatu dalam membangun daerah kita demi masa depan yang lebih baik," kata AKP Iwan Sutari.

Kunjungan ini juga merupakan langkah konkrit dari kepolisian dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan memperkuat ikatan sosial antara aparat kepolisian dan warga. Diharapkan, kebersamaan ini akan terus terjaga dan menjadi fondasi dalam membangun kehidupan sosial yang harmonis dan sejahtera di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,