Sambangi Balai Desa Cidulang, Personil Polsek Cikijing Ajak Perangkat Desa Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta ...

Postingan Populer

Rabu, 28 Februari 2024

Sambangi Balai Desa Cidulang, Personil Polsek Cikijing Ajak Perangkat Desa Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas.

Majalengka - Ps. Kasie Humas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Deby bersama Ka SPKT lll Aipda Endang Kosasih melakukan sharing tatap muka langsung dengan perangkat Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Rabu (28/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Petugas tidak lupa untuk memberikan imbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama-sama,” kata Bripka Deby.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke desa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.” tuturnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, "Bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Polri dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di desa."

“Kami telah mengintruksikan kepada seluruh anggota untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka,” terang Kapolsek Cikijing.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar