Silaturahmi Kamtibmas, Panit Binmas Polsek Cikijing Sambangi Balai Desa Sindang.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warga Binaan, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Majalengka - Sebagai fungsi pembina Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar secara rutin laksan...

Postingan Populer

Senin, 26 Februari 2024

Silaturahmi Kamtibmas, Panit Binmas Polsek Cikijing Sambangi Balai Desa Sindang.

Majalengka - Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, IPDA Cecep Sumahadi bersama Bhabinkamtibmas Briptu Asep Indra melaksanakan sambang silaturahmi dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Sindang untuk menyampaikan imbauan – imbauan Kamtibmas sekaligus jalin silaturahmi, Senin (26/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Panit Binmas meminta kepada warga masyarakat Desa Sindang melalui Kepala Desa dan perangkat desa nya masing – masing untuk ikut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Apabila ada gangguan Kamtibmas sekecil apapun segera hubungi call center 110 atau Hallo Pak Kapolres.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyampaikan "Bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Personil Kepolisian dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di Desa."


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar