Tampung Keluhan Dan Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Cikijing Gelar Safari Jum'at Curhat.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polsek Kertajati Gelar Pengamanan Kampanye Cabup Nomor Urut 2 Dr. H. Karna Sobahi

Majalengka,- Polisi di Majalengka menggelar kegiatan pengamanan untuk kampanye calon bupati nomor urut 2, Dr. H. Karna Sobahi, M...

Postingan Populer

Jumat, 23 Februari 2024

Tampung Keluhan Dan Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Cikijing Gelar Safari Jum'at Curhat.

Majalengka - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. beserta Anggota melaksanakan kegiatan safari Jum'at Curhat untuk meningkatkan partisipasi warga masyarakat Blok Katanggur Desa Bagjasari sebagai upaya menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cikijing, Jum'at (23/02/2024).

Untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas setelah pelaksanaan Pemilu kemarin, Kapolsek melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dan berdialog bersama warga dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas terbaru di lingkungan masyarakat dan mengingatkan kewaspadaan akan keamanan lingkungan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. Memerintahkan untuk terus meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, seperti pada kegiatan jumat curhat pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2024 untuk menjaga situasi kamtibmas dan situasi politik agar selalu dalam keadaan aman kondusif dan mengajak masyarakat untuk ikut aktif berperan di dalamnya”, jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan wilayah setelah pelaksanaan Pemilu dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana serta mempererat jalinan komunikasi dan koordinasi masyarakat dengan Polsek Cikijing.


#jumatcurhatpresisi
@Listiosigitprabowo 
@Spripim.polri
@Divisihumaspolri