Tatap Muka dan Sambangi Warga, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Ajak Kolaborasi dengan Babinsa

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polsek Kertajati Gelar Pengamanan Kampanye Cabup Nomor Urut 2 Dr. H. Karna Sobahi

Majalengka,- Polisi di Majalengka menggelar kegiatan pengamanan untuk kampanye calon bupati nomor urut 2, Dr. H. Karna Sobahi, M...

Postingan Populer

Kamis, 22 Februari 2024

Tatap Muka dan Sambangi Warga, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Ajak Kolaborasi dengan Babinsa

Majalengka, - Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat dan menjaga keterlibatan aktif aparat keamanan di tingkat wilayah, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Agus Subagja, bersama Babinsa, melaksanakan tatap muka serta menyambangi warga di wilayah Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Kamis (22/02/2024).

Kegiatan tatap muka ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Aiptu Agus Subagja dan Babinsa turut serta dalam kegiatan ini untuk memberikan pesan-pesan positif, mendengarkan aspirasi masyarakat, serta memberikan himbauan terkait dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Agus Subagja menyampaikan pentingnya peran serta aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. "Kami hadir di sini tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra masyarakat. Keterlibatan dan kolaborasi antara polisi dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," kata Aiptu Agus.

Babinsa yang ikut serta dalam kegiatan ini juga menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam mendukung keselamatan dan kesejahteraan masyarakat. "Kami bersama-sama hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan dukungan dan layanan terbaik. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita," ujar Babinsa.

Tatap muka ini juga menjadi kesempatan bagi warga untuk menyampaikan berbagai aspirasi, keluhan, atau pertanyaan terkait dengan keamanan dan kondisi lingkungan sekitar. Aiptu Agus Subagja dan Babinsa dengan ramah menjawab setiap pertanyaan dan memberikan solusi yang diperlukan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR,melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari,S.IP.,M.AP, menyampaikan Kegiatan positif ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang harmonis dan bersatu padu. Dengan adanya sinergi yang baik antara Polsek Majalengka Kota dan Babinsa, diharapkan dapat terus terjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Majalengka Wetan serta memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka,”tandasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,