Unit Kamsel Sat Lantas Polres Majalengka Gelar Silaturrahmi dengan SMK YPIB Majalengka

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Rabu, 21 Februari 2024

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Majalengka Gelar Silaturrahmi dengan SMK YPIB Majalengka

Majalengka, - Unit Kamsel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Majalengka Polda Jabar melakukan kegiatan silaturrahmi dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) YPIB Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruangan Kepala Sekolah SMK YPIB Majalengka pada Rabu (21/2/2024).

Silaturrahmi ini dipimpin oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Majalengka, IPDA Aef, bersama anggota unit Kamsel. Mereka bertemu dengan Kepala Sekolah SMK YPIB Majalengka untuk membahas kerjasama dan koordinasi terkait kegiatan pendidikan lalu lintas di wilayah Polres Majalengka.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Mochammad Ali melalui Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Majalengka IPDA Aef menjelaskan bahwa kegiatan silaturrahmi ini merupakan bentuk upaya untuk meningkatkan kerjasama antara kepolisian dan pihak sekolah dalam hal pendidikan lalu lintas. Pihaknya menyampaikan komitmen Polres Majalengka untuk terlibat aktif dalam memberikan edukasi lalu lintas kepada siswa-siswi SMK YPIB Majalengka.

"Kami ingin bersinergi dengan pihak sekolah untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran lalu lintas di kalangan pelajar. Kegiatan ini sejalan dengan upaya Polres Majalengka dalam memberikan edukasi dan pendidikan lalu lintas kepada masyarakat, khususnya generasi muda," ungkap IPDA Aef.

Dalam kesempatan itu, pihak sekolah menyambut baik kerjasama tersebut. Kepala Sekolah SMK YPIB Majalengka menyampaikan bahwa pendidikan lalu lintas merupakan bagian penting dalam membentuk karakter dan kesadaran berlalu lintas bagi para siswa.

"Kami berterima kasih atas inisiatif dari Polres Majalengka yang aktif terlibat dalam pendidikan lalu lintas di sekolah kami. Semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat besar bagi kesadaran lalu lintas di kalangan siswa-siswi kami," ujar Kepala Sekolah SMK YPIB Majalengka.

Dalam pertemuan ini, juga dibahas rencana kegiatan kunjungan dari Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar ke SMK YPIB Majalengka. Kegiatan kunjungan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi siswa dalam memahami pentingnya keselamatan dan ketertiban berlalu lintas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,