Upaya Jaga Kamtibmas di Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Pos Sat Kamling

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Minggu, 04 Februari 2024

Upaya Jaga Kamtibmas di Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Pos Sat Kamling

Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Achmad Supriyono, gencar melaksanakan patroli malam hari dan menyambangi warga yang sedang melaksanakan ronda di Desa Sukasari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.pada Minggu Dini hari (4/2/2024) Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam patroli tersebut, Bripka Achmad Supriyono menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga yang sedang berjaga malam. Imbauan tersebut mencakup pesan untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas, menjaga keamanan lingkungan, dan melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polsek Cikijing dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaan. "Kami sangat mengharapkan kerjasama dan peran serta warga dalam menjaga situasi kamtibmas. Apabila terjadi gangguan kamtibmas, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Cikijing," ujar Kapolsek.

Kegiatan patroli dan sambang ini tidak hanya sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan, tetapi juga sebagai bentuk komunikasi aktif antara kepolisian dan masyarakat. Dengan adanya dukungan dari seluruh komponen masyarakat, diharapkan tercipta situasi yang kondusif dan aman di wilayah Desa Sukasari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,