Waka Polres Majalengka Pantau Langsung Pemungutan Suara di Desa Kasturi untuk Memastikan Kelancaran Pemilu 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Kamis, 15 Februari 2024

Waka Polres Majalengka Pantau Langsung Pemungutan Suara di Desa Kasturi untuk Memastikan Kelancaran Pemilu 2024

Majalengka, Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan proses pemungutan suara Pemilihan Umum 2024, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., bersama rombongan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Majalengka, melakukan pemantauan langsung di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Kasturi, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Rabu (14/02/2024).

Kunjungan yang dipimpin oleh Waka Polres Majalengka itu mendapat sambutan hangat dari Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., bersama Forkopimcam setempat. Tujuan dari pemantauan ini adalah untuk memastikan semua tahapan pemungutan suara berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif.

Dari hasil pemantauan langsung di beberapa TPS yang dikunjungi, Waka Polres menyatakan bahwa proses pemungutan suara secara umum berjalan dengan baik. KPPS dan petugas pengamanan di lokasi telah menjalankan tugasnya dengan profesional dan disiplin.

“Dari hasil pantauan, semua proses pemungutan suara berjalan lancar. Tidak ada kendala. Animo masyarakat juga cukup tinggi, mereka datang sejak pagi dan mengantri dengan tertib. Hal ini tentu berkat kerja keras kita semua dan dukungan dari masyarakat,” ungkap Kompol Bayu Purdantono.

Waka Polres juga berharap agar situasi aman dan kondusif tetap terjaga selama proses pemungutan suara hingga tahap penghitungan. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan kedamaian, terlepas dari hasil Pemilu yang nantinya akan diumumkan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyampaikan apresiasi terhadap kerja sama dan sinergi antara aparat kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat. Semoga, dengan kerja sama yang solid ini, Pemilu di wilayah hukum Polres Majalengka, khususnya di Kecamatan Cikijing, dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan hasil yang memuaskan bagi seluruh masyarakat.”ujarnya.
#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,