Wakapolres Majalengka Sambut Tim Supervisi OMB Lodaya-2024 di Polres Majalengka

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Sabtu, 03 Februari 2024

Wakapolres Majalengka Sambut Tim Supervisi OMB Lodaya-2024 di Polres Majalengka

Majalengka, - Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., dengan penuh antusias mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyambut Tim Supervisi Operasi Mantap Brata (OMB) Lodaya-2024 dari Polda Jabar. Kegiatan ini melibatkan beberapa Polres di wilayah tersebut, termasuk Polres Majalengka, Polresta Cirebon, Polres Sumedang, Polres Cirebon Kota, Polres Indramayu, dan Polres Kuningan.

Acara sambutan dan penyambutan Tim Supervisi OMB Lodaya-2024 berlangsung di Aula / Posko Polres Majalengka pada Jumat sore (2/2/2024). Tim Supervisi OMB Lodaya-2024 dipimpin oleh AKBP M. Rivai Arvan, S.I.K., M.H., Kabagdalops Roops (Ketua Tim A).

Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, menyampaikan salam hangat dan ucapan terima kasih atas kunjungan Tim Supervisi OMB Lodaya-2024 ke Polres Majalengka. "Kami sangat menghargai kehadiran Tim Supervisi ini, karena ini merupakan bentuk dukungan dan pengawasan yang sangat diperlukan untuk meningkatkan kinerja Polres Majalengka dan Polres lainnya di wilayah Jabar," ujar Kompol Bayu Purdantono.

Selain itu, beliau menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi antarinstansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan bagi masyarakat Majalengka dan sekitarnya," tambahnya.

Tim Supervisi OMB Lodaya-2024 diharapkan dapat memberikan masukan konstruktif dan rekomendasi yang bermanfaat guna peningkatan kinerja Polres Majalengka dan instansi kepolisian lainnya di lingkungan Polda Jabar. Kegiatan ini menjadi momentum untuk memperkuat kerjasama dan memastikan pelaksanaan tugas kepolisian berjalan optimal demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Jabar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,