Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Desa Salagedang Mengantar Warga Binaan ke Pemakaman Umum

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Jatitujuh Gelar Patroli di Tempat Rawan Kamtibmas

Majalengka, Guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada Masyarakat wilayah Kecamatan Jatitujuh, Polsek Jatitujuh Polres Majal...

Postingan Populer

Senin, 26 Februari 2024

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Desa Salagedang Mengantar Warga Binaan ke Pemakaman Umum

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Desa Salagedang, Bripka Waryo, dari Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, turut merasakan duka mendalam atas berita meninggalnya warga binaan, Sdr Ujang Ramli. Pada Senin (26/2/2024), Bripka Waryo segera merespon informasi tersebut dan menghadiri rumah duka yang berlokasi di Blok Pon Rt.002 Rw.003 Desa Salagedang Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Almarhum Ujang Ramli, yang mengeluhkan sakit dan sesak, dilarikan oleh keluarga ke RS. Mitra Panjalin Sumberjaya Kecamatan Sumberjaya - Kabupaten Majalengka. Pukul 14.30 WIB kemarin, beliau dinyatakan meninggal dunia. Menurut keterangan keluarga, almarhum memiliki riwayat penyakit gula dan jantung.

Bripka Waryo, mewakili Kapolsek Sukahaji dan Jajaran Polsek Sukahaji, menyampaikan bela sungkawa dan ungkapan kepedulian kepada keluarga almarhum. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Waryo menegaskan bahwa kejadian tersebut merupakan takdir Allah SWT.

"Turut berduka cita kami sampaikan kepada keluarga besar almarhum. Semoga almarhum diampuni segala kesalahannya, diterima amal kebaikkannya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," ujar Bripka Waryo.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir, Bripka Waryo turut mengantarkan jenazah almarhum hingga ke pemakaman umum. Kegiatan takziah ini menjadi wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaan yang mengalami musibah meninggalnya salah satu anggota masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, menyatakan dukacita atas kepergian almarhum. "Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Ini adalah saat-saat sulit, dan kami berada di sini untuk memberikan dukungan penuh," kata Kapolsek Sukahaji.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,