Aiptu Usin, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Sambangi Warga Malam Hari

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Maret 2024

Aiptu Usin, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Sambangi Warga Malam Hari

Majalengka, - Aiptu Usin, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan patroli malam hari dan menyambangi warga yang sedang melaksanakan ronda di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (16/03/2024) dini hari.

Kegiatan sambang ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan juga memberikan informasi serta pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang melaksanakan ronda agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari langkah Polsek Cikijing untuk meningkatkan peran serta dalam pemeliharaan Kamtibmas di lingkungannya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H. M.H., menyatakan, “Kami sangat mengharapkan kerjasama dan peran serta warga sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Cikijing.”pungkasnya.

"Dengan kegiatan ini, kami membangun komunikasi aktif dengan masyarakat dan menjaga situasi yang kondusif. Dukungan dari seluruh komponen masyarakat sangat diperlukan,” tambahnya.

Kegiatan patroli dan sambang ini menjadi bukti nyata dari komitmen Polsek Cikijing dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,