Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Galang Situasi Aman di RSUD Kabupaten Majalengka

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Maret 2024

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Galang Situasi Aman di RSUD Kabupaten Majalengka

Majalengka, - Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Roy Ronal Komara Sandi, melaksanakan Patroli Dialogis dengan menyambangi warga yang berada di area RSUD Kabupaten Majalengka pada Sabtu (16/03/2024).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, khususnya di area rumah sakit yang merupakan tempat dengan tingkat aktivitas yang tinggi. Bripka Roy Ronal Komara Sandi berinteraksi langsung dengan warga sekitar RSUD Kabupaten Majalengka, memberikan imbauan kamtibmas, serta mendengarkan masukan dan keluhan dari masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Dialogis tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. "Dengan berkomunikasi langsung dengan masyarakat, kami dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang ada di wilayah kami," ujar Kapolsek.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan antara kepolisian dengan masyarakat semakin erat, sehingga kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka dapat berjalan dengan baik. Patroli dialogis menjadi salah satu bentuk nyata dari komitmen Polsek Majalengka Kota dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,