Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Jalin Komunikasi dengan Pegawai Kantor Pos

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 22 Maret 2024

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Jalin Komunikasi dengan Pegawai Kantor Pos

Majalengka, - Briptu Fajar Azhari, anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan dialogis dengan para pegawai Kantor Pos yang berada di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (22/03/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dengan institusi lain dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Dalam dialog yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Briptu Fajar Azhari menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan kewaspadaan kepada para pegawai Kantor Pos. "Kami hadir untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekan di Kantor Pos dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar kantor," ujar Briptu Fajar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mengungkapkan pentingnya kerjasama antara kepolisian dengan berbagai instansi di masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. "Kerjasama antarinstansi sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kami mengapresiasi kegiatan dialogis yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas dengan para pegawai Kantor Pos," ucap AKP Iwan Sutari.

Diharapkan, melalui komunikasi yang baik antara kepolisian dan institusi lain seperti Kantor Pos, dapat terjalin kerjasama yang sinergis dalam menjaga keamanan lingkungan. Semua pihak diharapkan dapat saling mendukung dan bekerja sama demi menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terbebas dari berbagai potensi gangguan keamanan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,