Anggota Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Jalin Komunikasi dengan Petugas Security Kantor Pos

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Jumat, 22 Maret 2024

Anggota Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Jalin Komunikasi dengan Petugas Security Kantor Pos

Majalengka, - Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, anggota Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Patroli Dialogis dengan menyambangi petugas security Kantor Pos pada Jumat (22/03/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan pihak keamanan swasta dalam menjaga keamanan di lingkungan tersebut.

Dalam patroli dialogis yang dilaksanakan dengan penuh keakraban, anggota Polsek Majalengka Kota berinteraksi langsung dengan petugas security Kantor Pos. Mereka bertukar informasi terkait situasi keamanan di sekitar kantor pos serta membahas langkah-langkah preventif yang dapat diambil untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan bahwa kerjasama antara kepolisian dan pihak keamanan swasta sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut.

"Kami berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama yang baik dengan pihak keamanan swasta, termasuk petugas security Kantor Pos. Kolaborasi ini menjadi salah satu kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat," ucap AKP Iwan Sutari.

Diharapkan, melalui patroli dialogis seperti ini, hubungan antara kepolisian dan pihak keamanan swasta dapat semakin erat. Hal ini diharapkan akan memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,