Bhabinkamtibmas Ajak Warga Desa Pagandon Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 15 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Desa Pagandon Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

Majalengka,- IPDA Dedi Bidarso, Bhabinkamtibmas Desa Pagandon dari Polsek Kadipaten Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang warga sore ini. Bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Kamis (14/3/2024) Sore.

Dalam kunjungannya, IPDA Dedi Bidarso berinteraksi secara langsung dengan warga Desa Pagandon. Ia mendengarkan aspirasi mereka, memberikan informasi terkait pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan, serta memberikan imbauan agar masyarakat tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merugikan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Bhabinkamtibmas datang untuk memberikan informasi dan mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan ketertiban," ujar AKP Asep Ashari, S.H., Kapolsek Kadipaten, mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

"Mari tunjukkan kedewasaan dengan menghormati sesama warga. Semua ini untuk kebaikan bersama dan masa depan yang lebih baik," tambahnya.

Kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pagandon merupakan bagian dari upaya polisi dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat. Semangat kebersamaan antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dengan kolaborasi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan terwujudnya situasi kamtibmas yang selalu terjaga di Desa Pagandon.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,