Bhabinkamtibmas Bripka Heri Supriadi Sambangi Warga di Kelurahan Cikasarung

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut HUT TNI ke 79, Kodim Wonogiri Gelar Bakti Sosial, UMKM dan Layanan Kesehatan

Wonigiri - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 0728/Wonogiri menggelar beberapa kegiatan bakti sosial seperti Donor ...

Postingan Populer

Minggu, 17 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Bripka Heri Supriadi Sambangi Warga di Kelurahan Cikasarung

Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Heri Supriadi, melaksanakan kegiatan sambang dengan warga binaan di wilayah Kelurahan Cikasarung, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (17/03/2024) dalam program rutin "Keliling Kampung".

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Heri Supriadi berinteraksi langsung dengan warga setempat untuk mendengarkan berbagai keluhan, masalah, serta kebutuhan mereka. Dia juga memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Saya melakukan kegiatan ini untuk memastikan bahwa hubungan antara kepolisian dan masyarakat tetap terjalin dengan baik. Kami ingin mendengarkan permasalahan yang dihadapi warga serta memberikan solusi dan bantuan yang diperlukan," ujar Bripka Heri.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, menyatakan bahwa kegiatan "Keliling Kampung" oleh Bhabinkamtibmas merupakan upaya nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat komunitas.

"Kami mengapresiasi dedikasi Bripka Heri Supriadi dalam menjalankan tugasnya. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, sehingga bersama-sama dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ujar AKP Iwan Sutari.

Kegiatan "Keliling Kampung" akan terus dilakukan secara berkala oleh Bhabinkamtibmas sebagai wujud nyata kepedulian polisi terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaannya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,