Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar Jalin Komunikasi dengan Warga dalam Kunjungan Rutin

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta ...

Postingan Populer

Kamis, 28 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar Jalin Komunikasi dengan Warga dalam Kunjungan Rutin

Majalengka, - Aipda Mulani, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar dari Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kunjungan ke warga desa saat mereka sedang beraktifitas. Langkah ini merupakan bagian dari upaya proaktif kepolisian dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan. Kunjungan dilakukan pada Rabu (27/03/2024).

Dengan penuh kehangatan dan senyuman ramah, Aipda Mulani bertemu dengan warga yang sedang beraktivitas sehari-hari, baik di rumah maupun di sekitar lingkungan desa. Selama kunjungan, beliau berbincang santai dengan warga untuk mengetahui kondisi serta kebutuhan mereka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menjelaskan, "Kunjungan bhabinkamtibmas bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan mengetahui lebih dekat dengan kondisi serta kebutuhan mereka." Ungkap AKP Asep Ashari, S.H.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Babakan Anyar serta membangun lingkungan yang aman dan harmonis bagi semua warganya. Langkah ini merupakan wujud nyata dari peran aktif kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,