Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Berpatroli Dialogis untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Bulan Ramadhan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Minggu, 17 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Berpatroli Dialogis untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Bulan Ramadhan

Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Agus Rohman, turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan Patroli Dialogis di Desa Kawunghilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (17/3/2024) dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif di bulan Ramadhan.

Dalam patroli dialogis ini, Bripka Agus Rohman berinteraksi langsung dengan warga Desa Kawunghilir, memberikan imbauan kamtibmas, serta menyampaikan pesan-pesan keamanan khususnya di bulan suci Ramadhan. Ia juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Kami mengoptimalkan kegiatan patroli dialogis ini sebagai bagian dari upaya kami untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama di bulan Ramadhan ini. Kami berharap warga dapat memahami pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan," ungkap Bripka Agus Rohman.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng, menyatakan bahwa kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu strategi Polsek Cigasong dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

"Kami mengapresiasi kinerja Bripka Agus Rohman yang telah aktif berpatroli dan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga. Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, tertib, dan harmonis," ujar IPTU Adeng.

Kegiatan patroli dialogis akan terus dilakukan secara rutin sebagai bentuk komitmen Polsek Cigasong dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di bulan Ramadhan ini.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,