Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Sambangi Warga Melalui Door to Door System

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung,   Mengikuti   Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali dan Wawali kota Bitung Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pilkada tahun 2024, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E.,M.Tr....

Postingan Populer

Senin, 18 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Sambangi Warga Melalui Door to Door System

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka,Polda Jabar Bripka Agus Rohman, melaksanakan kegiatan door to door system dengan menyambangi salah satu rumah warga. Kegiatan ini dilakukan pada Senin (18/3/2024) di wilayah Desa Kawunghilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungannya, Bripka Agus Rohman tidak hanya bersilaturahmi, namun juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga yang dikunjunginya. Imbauan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, terutama selama bulan suci Ramadhan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si,. CPHR, melalui Kapolsek Cigasong, IPTU Adeng, menjelaskan bahwa kegiatan door to door system merupakan salah satu bentuk upaya Polri dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Hal ini memungkinkan Bhabinkamtibmas untuk lebih dekat dengan warga binaannya serta memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan mereka.

"Dengan melaksanakan door to door system, diharapkan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Kami selalu mendorong kolaborasi antara polisi dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ujar IPTU Adeng.

Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban akan semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang kondusif dan harmonis bagi semua warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,