Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Dukung Kegiatan Siskamling dengan Pemberian Sarana Kontak

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Babinsa Mangkubumen Ajak Warga Gotong Royong Pangkas Ranting Dan Pohon Yang Menutupi Jalan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Bati Wanmil Mangkubumen Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sodiq bersama dengan Bati Wanwil Serm...

Postingan Populer

Kamis, 28 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Dukung Kegiatan Siskamling dengan Pemberian Sarana Kontak

Majalengka, - Briptu Asep Indra, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, turut mendukung kegiatan siskamling dengan memberikan sarana kontak berupa senter di pos satuan keamanan lingkungan (siskamling) Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Selasa malam (26/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Asep Indra memberikan lampu senter ke pos satuan keamanan lingkungan Desa Sindang serta menyampaikan imbauan kamtibmas untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas, curanmor, dan kejahatan lainnya. Hal ini dimaksudkan agar lingkungan selalu dikontrol pada jam-jam rawan.

Pemberian lampu senter ini merupakan wujud terima kasih kepada warga yang telah aktif melaksanakan ronda malam di lingkungannya. Kehadiran mereka dalam kegiatan ronda malam secara tidak langsung membantu tugas Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di Desa Sindang.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Dengan sarana kontak yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan kegiatan ronda malam yang dilaksanakan oleh warga dapat berjalan lebih efektif. Ini akan membantu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.”pungkasnya.

Semoga dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat melalui kegiatan siskamling, keamanan dan ketertiban di Desa Sindang dapat terus terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,