Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Pantau Keamanan di Obyek Vital Perbankan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Jumat, 15 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Pantau Keamanan di Obyek Vital Perbankan

Majalengka - Briptu Pijar, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, mengadakan kegiatan sambang ke objek vital perbankan dalam upaya menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polsek Cikijing.pada Jumat (15/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Briptu Pijar melakukan sambang ke Bank BNI KCP Cikijing dan Bank Mandiri KCP Cikijing, serta berdialogis dengan petugas keamanan bank. Briptu Pijar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas keamanan agar tetap waspada dan berhati-hati, serta mengingatkan mereka untuk segera melaporkan ke Polsek Cikijing jika ada orang yang mencurigakan.

"Kehadiran kami di objek vital perbankan ini adalah sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, serta upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," ungkap Briptu Pijar.

Dalam hal ini, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, tetapi juga sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di obyek vital seperti perbankan.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menggunakan layanan perbankan, serta meningkatkan kerjasama antara kepolisian dan pihak perbankan dalam menjaga keamanan bersama," tegas AKP Rudy Djunardi M.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,