Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Bersilaturahmi dengan Tokoh Agama di Ponpes Nurul Barokah

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Selasa, 26 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Bersilaturahmi dengan Tokoh Agama di Ponpes Nurul Barokah

Majalengka,- Bripka Harry, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kunjungan silaturahmi ke Tokoh Agama, Bapak KH. Atep Nur Abdillah, S.Pdi, M.Pd., yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Barokah di Desa Kancana Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya wilayah yang aman dan kondusif. Selasa (26/03/2024).

"Sambang ini tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi, tetapi juga untuk mengajak Tokoh Agama dan Alim Ulama untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing," ujar Bripka Harry.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan pentingnya sinergitas antara TNI-Polri dengan tokoh masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

"Melalui kegiatan sambang ini, diharapkan terjalin sinergitas kemitraan antara TNI-Polri dengan Toga, Tomas, Toda, dan warga masyarakat. Dengan begitu, masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas," ujar AKP Rudy Djunardi M.

"Agar terwujudnya Harkamtibmas, sangat perlu sinergitas dengan semua komponen," tambahnya.

Kunjungan Bhabinkamtibmas ke tokoh agama seperti ini tidak hanya menjadi sarana untuk mempererat hubungan antar lembaga, tetapi juga menjadi langkah nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Diharapkan, kerjasama yang terjalin dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,