Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Terus Dekatkan Diri dengan Warga Melalui Kegiatan Sambang

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung,   Mengikuti   Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali dan Wawali kota Bitung Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pilkada tahun 2024, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E.,M.Tr....

Postingan Populer

Senin, 18 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Terus Dekatkan Diri dengan Warga Melalui Kegiatan Sambang

Majalengka - Brigadir Ahmad Faisal Pinandita, S.Sos., seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar, kembali melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan di Desa Pangkalanpari, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, pada Senin (18/03/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga silaturahmi dan memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat.

Dalam kegiatan sambang rutin ini, Brigadir Ahmad Faisal Pinandita, S.Sos. tidak hanya datang untuk bersilaturahmi, namun juga untuk berinteraksi secara akrab dengan warga setempat. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menciptakan ikatan emosional dan membangun kepercayaan antara polisi dan warga.

"Kegiatan sambang seperti ini sangat penting untuk menciptakan saluran komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Dengan terjalinnya hubungan yang baik, diharapkan masyarakat akan lebih mudah untuk berkomunikasi dengan polisi, termasuk dalam menyampaikan informasi atau keluhan terkait kamtibmas," ungkap Brigadir Ahmad Faisal Pinandita, S.Sos.

Menyikapi kegiatan ini, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M. Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatitujuh AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H., menyatakan bahwa kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat adalah bentuk nyata dari pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. "Kami selalu siap mendengarkan dan membantu masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," ujar AKP H. Yayat.

Diharapkan, dengan terus terjalinnya kegiatan sambang rutin seperti ini, hubungan positif antara polisi dan masyarakat dapat terus ditingkatkan. Hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,