Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Menyapa Warga dalam Upaya Peningkatan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peran Aktif Babinsa Jebres Sebagai Problem Solving Diwilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Taufik Mukhlis beserta anggota Linmas  melaksanakan medias...

Postingan Populer

Sabtu, 02 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Menyapa Warga dalam Upaya Peningkatan Kamtibmas

Majalengka, - Brigadir Elbi Mulyadi, seorang Bhabinkamtibmas di Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jawa Barat, tak hanya menjalankan rutinitas sambang ke warga binaannya, namun juga aktif menyapa warga yang sedang beraktivitas pada Sabtu (2/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Elbi Mulyadi berkomunikasi dengan warga, mengajak mereka untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya. Menyapanya warga secara akrab, Brigadir Elbi Mulyadi ingin membangun hubungan yang lebih dekat dan emosional dengan masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari., S.IP., M.AP., menjelaskan bahwa tindakan seperti ini adalah bagian dari strategi kepolisian untuk memperpanjang tali silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Melalui sapaan akrab dan pertemuan langsung dengan warga, Bhabinkamtibmas dapat membangun hubungan yang lebih erat, sehingga dapat lebih mudah mendengar keluhan, aspirasi, serta mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas," kata AKP Iwan Sutari.

Kegiatan ini juga menjadi wujud komitmen Polri dalam mendukung pembangunan ekonomi masyarakat. Dengan lebih mendekatkan diri kepada warga, diharapkan Polri dapat memberikan bantuan dan dukungan yang lebih efektif dalam meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat setempat.

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka terus mengintensifkan kegiatan seperti ini sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, sehingga menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,