Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Jaga Keamanan Malam Selama Bulan Ramadhan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Pelihara Keindahan Taman Babinsa Jagalan Laksanakan Perawatan Dan pembersihan Tanaman

Surakarta - Dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih,rapi dan indah, Babinsa Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka E.Lauwe D...

Postingan Populer

Senin, 18 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Jaga Keamanan Malam Selama Bulan Ramadhan

Majalengka - Bulan Ramadhan menjadi momentum penting bagi umat Islam untuk meningkatkan ibadah dan ketaqwaan. Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Heri Supriadi, melaksanakan kegiatan sambang dengan warga yang sedang melaksanakan ronda malam di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (17/03/2024) malam.

Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP IWAN SUTARI, S.IP., M.AP., mengungkapkan pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan selama Bulan Ramadhan. "Dengan berkomunikasi dan berinteraksi langsung dengan warga yang melaksanakan ronda malam, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif," ujarnya.

Bripka Heri Supriadi berperan aktif dalam memberikan imbauan kamtibmas kepada warga yang melakukan ronda malam. Selain itu, ia juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, terutama di malam hari saat banyak kegiatan ibadah yang dilakukan umat Muslim.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan. Kehadiran Bhabinkamtibmas menjadi salah satu bentuk dukungan Polri dalam menjaga keamanan selama bulan suci ini.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,