Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Jalin Koordinasi dengan Perangkat Kelurahan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 22 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Jalin Koordinasi dengan Perangkat Kelurahan

Majalengka, - Bripka Heri Supriadi, Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan koordinasi dengan para Perangkat Kelurahan di Kantor Kelurahan Cikasarung, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Jumat (22/03/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan pemerintah kelurahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Heri Supriadi mengungkapkan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan perangkat kelurahan dalam menangani berbagai permasalahan di tingkat lokal. "Kami selalu terbuka untuk berkoordinasi dengan pemerintah kelurahan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkapnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan bahwa kerjasama antara kepolisian dan pemerintah kelurahan sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Kami berterima kasih atas kerjasama yang baik dari para perangkat kelurahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Dengan sinergi yang kuat antara kepolisian dan pemerintah kelurahan, kami yakin bahwa berbagai permasalahan dapat diatasi dengan lebih efektif," ujar AKP Iwan Sutari.

Diharapkan, melalui koordinasi yang terus-menerus antara kepolisian dan pemerintah kelurahan, berbagai program dan kegiatan untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dapat dilaksanakan dengan lebih baik. Semua pihak diharapkan dapat terus bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,