Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Pengurus Gereja untuk Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Senin, 18 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Pengurus Gereja untuk Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Majalengka - Bripka Ujang Ahmad Muzani, SH, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kunjungan ke Pengurus Gereja Penyebaran Injil yang berada di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (18/3/2024).

Dalam kunjungannya, Bripka Ujang Ahmad Muzani, SH, berdialog dengan pengurus gereja untuk membahas berbagai hal terkait dengan keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan gereja. Selain itu, ia juga memberikan imbauan kepada pengurus gereja agar selalu waspada dan berhati-hati, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas ke gereja merupakan bagian dari upaya polisi dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, tanpa terkecuali.

"Dalam situasi yang penuh toleransi seperti di wilayah Majalengka, penting bagi kami untuk menjaga komunikasi yang baik dengan semua pihak, termasuk pengurus gereja. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, termasuk di gereja, adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga," ujar AKP Iwan Sutari.

Diharapkan, dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara polisi dan pengurus gereja, serta seluruh elemen masyarakat, keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka akan tetap terjaga dengan baik, baik di bulan Ramadhan maupun di waktu-waktu lainnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,