Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Membangun Kondusifitas Pasca Pemilu 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Senin, 04 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Membangun Kondusifitas Pasca Pemilu 2024

Majalengka, - Anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota di bawah naungan Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Roy Ronal Komara Sandi, telah melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif pasca Pemilihan Umum 2024. Senin (04/03/2024).

Dalam patroli dialogis tersebut, Bripka Roy Ronal Komara Sandi mengimbau kepada warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan mereka. Dengan adanya situasi pasca pemilu, kehadiran polisi dalam memberikan imbauan dan mengadakan dialogis menjadi penting guna menjaga stabilitas wilayah.

"Kami ingin memastikan bahwa situasi pasca pemilu di wilayah kita tetap aman dan kondusif. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh warga untuk ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dengan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada kami," ujar Bripka Roy.

Selain memberikan imbauan, Bripka Roy juga mendengarkan keluhan dan aspirasi yang disampaikan oleh warga. Hal ini sebagai bentuk upaya polisi dalam memahami kebutuhan masyarakat secara langsung serta memberikan solusi terbaik bagi setiap permasalahan yang ada.

Warga kelurahan Cijati menyambut baik kegiatan Patroli Dialogis yang dilakukan oleh Bripka Roy. Mereka mengapresiasi kehadiran polisi dalam memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

"Kami sangat menghargai kehadiran Bripka Roy dalam memberikan imbauan dan mendengarkan keluhan kami. Semoga dengan kerjasama antara warga dan polisi, wilayah kami tetap aman dan damai," ujar salah seorang warga.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan Dengan kegiatan Patroli Dialogis seperti ini, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, dapat tetap terjaga dengan baik pasca Pemilihan Umum 2024. Ini menjadi langkah penting dalam membangun stabilitas dan keamanan masyarakat di tingkat lokal.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,