Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Gencar Lakukan Patroli Dialogis dan Imbauan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Senin, 18 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Gencar Lakukan Patroli Dialogis dan Imbauan Kamtibmas

Majalengka - Anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Roy Ronal Komara Sandi dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, gencar melaksanakan patroli dialogis dan memberikan imbauan kamtibmas kepada karyawan toko di wilayah binaannya. Kegiatan ini dilakukan di wilayah Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (18/03/2024).

Dalam patroli dialogis tersebut, Bripka Roy Ronal Komara Sandi berinteraksi langsung dengan para karyawan toko. Dia memberikan imbauan kamtibmas serta menyampaikan pesan-pesan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

"Kegiatan ini merupakan upaya kami dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, khususnya para karyawan toko. Kami ingin memastikan bahwa lingkungan sekitar tetap aman dan kondusif," ungkap Bripka Roy.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Beliau menegaskan pentingnya peran polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami mengapresiasi dedikasi dan kerja keras anggota Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya. Patroli dialogis seperti ini sangat efektif dalam membangun kedekatan antara polisi dan masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas," ujar Kapolsek.

Kegiatan patroli dialogis dan imbauan kamtibmas ini menjadi bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya. Diharapkan, dengan adanya sinergi antara polisi dan masyarakat, situasi kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,