Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Himbau Warga Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Himbau Warga Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Majalengka, - Bripka Agus Gusmayadi, seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat dengan menghimbau agar menjaga kamtibmas di bulan Ramadhan. Kegiatan ini berlangsung di wilayah Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (16/03/2024).

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan, Bripka Agus Gusmayadi mendatangi langsung rumah-rumah warga untuk memberikan himbauan kamtibmas. Melalui sambang ini, beliau mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta memastikan agar selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menjelaskan bahwa kegiatan sambang warga seperti ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama selama bulan Ramadhan. "Dengan berkomunikasi langsung dan memberikan himbauan kepada warga, diharapkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan semakin meningkat," ujarnya.

Diharapkan, melalui kegiatan sambang seperti ini, sinergi antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka. Seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai, sehingga bulan Ramadhan dapat dirayakan dengan penuh kedamaian.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,