Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Terus Tingkatkan Kegiatan Sambang untuk Meningkatkan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Rabu, 20 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Terus Tingkatkan Kegiatan Sambang untuk Meningkatkan Kamtibmas

Majalengka, - Dalam upaya menjaga sinergitas dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar dengan warga binaannya, Aipda Muhammad Tajul terus berupaya meningkatkan kegiatan sambang guna bertemu dengan warga dan menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas.

Pada hari ini, Aipda Muhammad Tajul melakukan sambang dan silaturahmi kepada warga Desa Bayureja, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka. Pada Rabu (20/03/2024), Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Kegiatan sambang dan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan kami. Kami mengajak seluruh warga untuk lebih waspada dan aktif dalam memberikan informasi terkait situasi kamtibmas di lingkungan sekitar," ujar Aipda Muhammad Tajul.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., didampingi Kapolsubsektor Sindang, Iptu Yayan Suripatna, SH, menekankan pentingnya kegiatan sambang bagi para Bhabinkamtibmas. Mereka diminta untuk mengoptimalkan sambang di wilayah desa binaan masing-masing dan selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada setiap warga.

"Dengan sinergi dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif. Kami mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Aipda Muhammad Tajul dan seluruh Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan wilayah," kata AKP Erik Riskandar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,