Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Tingkatkan Sambang Warga di Bulan Ramadhan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Mantapkan Gerakan  Fisik dan Mental Anggota Karang Taruna,  Babinsa Sumber Beri Pelatihan PBB

Surakarta– selamat pagi ijin melaporkan pada hari sabtu tanggal 21.September. 2024 jam 09.00 WIB sampai dengan Babinsa Sumber Koramil 02/Ban...

Postingan Populer

Jumat, 15 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Tingkatkan Sambang Warga di Bulan Ramadhan

Majalengka - Dalam upaya menjaga sinergitas dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H., sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, terus meningkatkan kegiatan sambang untuk bertemu dengan warga dan menyampaikan imbauan kamtibmas secara langsung di bulan Ramadhan. Kegiatan ini dilakukan pada Jumat (15/03/2024).

Dalam sambang dan silaturahmi tersebut, Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Beliau mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan bekerjasama dalam menjaga harkamtibmas di lingkungan mereka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar S.H., M.H., menekankan kepada para Bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan kegiatan sambang di wilayah desa binaan masing-masing.

"Kami menekankan kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masing-masing warga binaan. Melalui kegiatan sambang ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dengan masyarakat semakin erat dan terjaga dengan baik," ujar AKP Erik Riskandar.

Dengan terus dilaksanakannya kegiatan sambang kamtibmas di bulan Ramadhan ini, diharapkan akan tercipta lingkungan yang aman, tertib, dan damai. Sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan warga akan menjadi modal utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,