Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Tingkatkan Silaturahmi dan Himbauan Kamtibmas di Desa Indrakila

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Rabu, 20 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Tingkatkan Silaturahmi dan Himbauan Kamtibmas di Desa Indrakila

Majalengka, - Bhabinkamtibmas Polsub Sektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Ayi Mega Setia N, melakukan sambang dan silaturahmi kepada warga di Desa Indrakila, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka. Rabu (20/3/2024), Kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan imbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Ayi Mega Setia N memberikan imbauan kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan mewaspadai potensi ancaman kamtibmas. Ia juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan saling mendukung dan bekerja sama dengan aparat kepolisian.

"Dengan kerjasama yang baik antara masyarakat dan kepolisian, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Indrakila," ujar Bripka Ayi Mega Setia N.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar S.H., M.H, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Ia menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas secara berkala.

"Kami mengapresiasi upaya Bhabinkamtibmas dalam meningkatkan silaturahmi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga. Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ungkap Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar S.H., M.H.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat Desa Indrakila serta wilayah hukum Polsek Sukahaji.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,