Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Sebelum Shalat Tarawih

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Minggu, 17 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Sebelum Shalat Tarawih

Majalengka - Sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan kedekatan dengan masyarakat, Bripka Agus Gusmayadi, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan warga di sebuah warung di wilayah Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Sabtu (16/03/2024) malam.

Dalam suasana yang hangat dan akrab, Bripka Agus berbincang dengan warga yang sedang berkumpul di warung tersebut. Dialogis ini menjadi momentum untuk mendengarkan keluhan, menyerap aspirasi, dan memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang pelaksanaan shalat tarawih di bulan suci Ramadan.

Menyambut bulan suci Ramadan, kehadiran Bripka Agus di tengah-tengah warga sangat diapresiasi. Warga merasa senang dengan kehadiran polisi yang peduli dan siap membantu dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, mengungkapkan pentingnya kegiatan dialogis seperti ini sebagai bagian dari strategi kepolisian dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

"Kegiatan sambang dan dialogis oleh Bhabinkamtibmas merupakan wujud nyata dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Melalui dialog yang terjalin, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, tenteram, dan kondusif bagi seluruh warga," ungkap AKP Iwan Sutari.

Diharapkan, kegiatan positif ini akan terus dilakukan secara rutin untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan rasa saling percaya dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,