Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Pencegahan Kenakalan Remaja di Kelurahan Majalengka Kulon

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Disandera, Polri Bebaskan Pilot Philip Dari Sandera KKB 1,5 Tahun

Setelah 1,5 tahun disandera, akhirnya pilot Philip yang disandera KKB pimpinan Egianus Kogoya di wilayah Nduga berhasil dibebaskan. Polri me...

Postingan Populer

Senin, 18 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Pencegahan Kenakalan Remaja di Kelurahan Majalengka Kulon

Majalengka - Brigadir Elbi Mulyadi, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, tidak hanya rutin melaksanakan kegiatan sambang, namun juga secara khusus menyapa anak-anak remaja di wilayah binaannya. Pada Senin (18/03/2024), ia menyambangi Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka untuk memberikan imbauan tentang pencegahan kenakalan remaja.

Dalam pertemuan tersebut, Brigadir Elbi Mulyadi berinteraksi langsung dengan anak-anak remaja untuk menyampaikan pesan-pesan penting tentang menjaga kamtibmas dan mencegah terjadinya kenakalan remaja. Dia juga mengajak mereka untuk lebih peka terhadap lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

"Situasi kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama, dan sebagai bagian dari masyarakat, anak-anak remaja juga memiliki peran penting dalam menjaganya," ungkap Brigadir Elbi Mulyadi.

Menyadari pentingnya peran generasi muda dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, Bhabinkamtibmas berkomitmen untuk terus memberikan pemahaman kepada mereka tentang bahaya kenakalan remaja dan pentingnya berperan aktif dalam menjaga keamanan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas, terutama dalam hal pencegahan kenakalan remaja. "Kami mengapresiasi upaya Bhabinkamtibmas dalam memberikan pemahaman kepada anak-anak remaja untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan menjaga sikap yang positif," ujarnya.

Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, anak-anak remaja di Kelurahan Majalengka Kulon dapat lebih memahami pentingnya menjaga kamtibmas dan menghindari perilaku yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,