Brigadir Ahmad Faisal Pinandita Memperkuat Hubungan Polisi-Masyarakat melalui Kegiatan Sambang

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut HUT TNI ke 79, Kodim Wonogiri Gelar Bakti Sosial, UMKM dan Layanan Kesehatan

Wonigiri - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 0728/Wonogiri menggelar beberapa kegiatan bakti sosial seperti Donor ...

Postingan Populer

Jumat, 15 Maret 2024

Brigadir Ahmad Faisal Pinandita Memperkuat Hubungan Polisi-Masyarakat melalui Kegiatan Sambang

Majalengka - Dalam upaya menjaga silaturahmi dan memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat, Brigadir Ahmad Faisal Pinandita, S.Sos., Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan di Desa Pasindangan, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka pada Jumat (15/03/2024).

Kegiatan sambang rutin ini menjadi bagian integral dari upaya Bhabinkamtibmas untuk tetap menjaga kedekatan dengan warga binaannya. Brigadir Ahmad Faisal Pinandita tidak hanya bersilaturahmi, tetapi juga berinteraksi secara akrab dengan masyarakat setempat. Tujuan utamanya adalah menciptakan ikatan emosional dan membangun kepercayaan antara polisi dan warga.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Ahmad Faisal Pinandita, S.Sos., menjelaskan bahwa kegiatan sambang seperti ini sangat penting untuk menciptakan saluran komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Dengan terjalinnya hubungan yang baik, diharapkan masyarakat akan lebih mudah untuk berkomunikasi dengan polisi, termasuk dalam menyampaikan informasi atau keluhan terkait kamtibmas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M. Si., CPHR. melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat adalah bentuk nyata dari pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. "Kami selalu siap mendengarkan dan membantu masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," ujar AKP H. Yayat.

Dengan terus terjalinnya kegiatan sambang rutin seperti ini, diharapkan dapat terus mempererat hubungan positif antara polisi dan masyarakat. Bersama-sama, mereka dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif untuk kehidupan bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,