Brigadir Desi Yuanasari Berdialogis dengan Perangkat Kelurahan di Kelurahan Tarikolot

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kantor KPU Provinsi Bengkulu. Adapun Rangkaian Kegiatan Agenda Tersebut Diawali Dengan Pengambilan Bola Nomor Antrian

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. hadiri Rapat Pleno Terbuka dan Pengundian Nomor Urut serta Deklarasi Kampanye Damai dalam P...

Postingan Populer

Selasa, 26 Maret 2024

Brigadir Desi Yuanasari Berdialogis dengan Perangkat Kelurahan di Kelurahan Tarikolot

Majalengka - Brigadir Desi Yuanasari, seorang anggota Polwan Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan dialogis yang bertujuan untuk mempererat hubungan dan kedekatan dengan perangkat kelurahan. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (26/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Desi Yuanasari berinteraksi dengan perangkat kelurahan dan masyarakat setempat. Dialogis ini menjadi sarana bagi pihak kepolisian untuk mendengarkan aspirasi, kebutuhan, dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat serta perangkat kelurahan.

"Kegiatan dialogis ini merupakan upaya kami untuk membangun kedekatan dan kepercayaan antara kepolisian dengan perangkat kelurahan serta masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa keberadaan polisi tidak hanya saat ada masalah, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," ungkap Brigadir Desi Yuanasari.

Menurut Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., kehadiran Brigadir Desi Yuanasari dalam kegiatan dialogis ini sangat penting untuk memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dengan perangkat kelurahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

"Dengan berdialog secara langsung, kami dapat memahami lebih dalam tentang kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Ini akan menjadi dasar bagi kami dalam merumuskan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan kualitas pelayanan keamanan kepada masyarakat," kata AKP Iwan Sutari.

Diharapkan, kegiatan dialogis seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan guna memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian, perangkat kelurahan, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,