Brigadir Desi Yuanasari Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Masyarakat di Taman Dirgantara

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 22 Maret 2024

Brigadir Desi Yuanasari Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Masyarakat di Taman Dirgantara

Majalengka, - Brigadir Desi Yuanasari, anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan dialogis dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di area Taman Dirgantara, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (22/03/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh semangat tersebut, Brigadir Desi Yuanasari berinteraksi langsung dengan masyarakat yang berada di Taman Dirgantara. Dia memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan.

"Saya berharap agar masyarakat selalu menjaga keamanan di lingkungan sekitar. Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua," ucap Brigadir Desi kepada masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Brigadir Desi Yuanasari. "Kami mengapresiasi dedikasi Brigadir Desi dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas dengan turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," ujarnya.

AKP Iwan Sutari juga mengimbau agar masyarakat selalu mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. "Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," tambahnya.

Diharapkan, melalui kegiatan dialogis dan imbauan kamtibmas ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban semakin meningkat, sehingga lingkungan masyarakat dapat terjaga dengan baik dari berbagai potensi gangguan keamanan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,