Brigadir Elbi Mulyadi Sambangi Toko Pakan Burung untuk Jaga Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut HUT TNI ke 79, Kodim Wonogiri Gelar Bakti Sosial, UMKM dan Layanan Kesehatan

Wonigiri - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 0728/Wonogiri menggelar beberapa kegiatan bakti sosial seperti Donor ...

Postingan Populer

Minggu, 17 Maret 2024

Brigadir Elbi Mulyadi Sambangi Toko Pakan Burung untuk Jaga Kamtibmas

Majalengka - Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Brigadir Elbi Mulyadi, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang ke usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang menjual pakan burung di wilayah binaannya, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (17/03/2024).

Dalam sambangnya, Brigadir Elbi Mulyadi berinteraksi langsung dengan pemilik toko pakan burung serta pelanggan yang sedang berbelanja. Dia memberikan imbauan kamtibmas serta menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

"Kami berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan," kata Brigadir Elbi.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Brigadir Elbi Mulyadi.

"Kami mengapresiasi dedikasi Brigadir Elbi dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas dengan baik. Melalui sambang ini, diharapkan terjalin sinergi yang kuat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan," ungkap AKP Iwan Sutari.

Kegiatan sambang seperti ini akan terus dilakukan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas sebagai bagian dari upaya menjaga kamtibmas dan membangun kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat di wilayah binaan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,