Bripka Dede Sulaeman Ajak Masyarakat Berdialog di Balai Desa Kulur

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Minggu, 10 Maret 2024

Bripka Dede Sulaeman Ajak Masyarakat Berdialog di Balai Desa Kulur

Majalengka, - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Dede Sulaeman, melakukan kegiatan dialogis dengan masyarakat yang sedang menunggu bantuan sosial (Bansos) dari Pemerintah di Balai Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Minggu (10/03/2024). Kegiatan ini dilakukan dalam upaya untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dede Sulaeman berinteraksi dengan warga yang sedang menunggu Bansos di Balai Desa Kulur. Dia menjalin dialog dengan mereka, mendengarkan keluhan dan masukan yang disampaikan, serta memberikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas.

"Kegiatan dialogis ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa kehadiran kami di sini bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dan pelindung bagi masyarakat," ujar Bripka Dede Sulaeman.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP, M. AP., menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Dede Sulaeman. Dia mengungkapkan pentingnya polisi dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, terutama dalam situasi seperti ini di mana banyak warga yang membutuhkan bantuan sosial.

"Kami terus mengajak seluruh anggota, termasuk Bhabinkamtibmas, untuk aktif berinteraksi dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan pesan-pesan yang berkaitan dengan kamtibmas," tutur AKP Iwan Sutari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,