Bripka Dede Sulaeman Berperan Aktif dalam Mempertahankan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Majalengka

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Minggu, 24 Maret 2024

Bripka Dede Sulaeman Berperan Aktif dalam Mempertahankan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Majalengka

Majalengka, - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Bripka Dede Sulaeman, dari Polres Majalengka di bawah naungan Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Minggu (24/03/2024).

Kegiatan tersebut dirancang dengan konsep cooling system, yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta menciptakan suasana damai pasca pemungutan suara Pemilu 2024. Bripka Dede berusaha menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayahnya, khususnya di Kecamatan Majalengka.

Dalam sambang ke masyarakat, Bripka Dede Sulaeman aktif berinteraksi dengan warga, mendengarkan aspirasi, dan memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Kehadirannya menjadi bentuk nyata dari komitmen Polsek Majalengka Kota dalam memberikan perlindungan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang diwakili oleh Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyampaikan apresiasi atas dedikasi Bripka Dede Sulaeman dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya. "Kami sangat menghargai upaya Bripka Dede dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga. Kehadiran beliau sangat membantu dalam menjaga ketertiban pascapemilu," ujar AKP Iwan.

Melalui kegiatan sambang ke masyarakat dengan konsep cooling system ini, diharapkan wilayah Kecamatan Majalengka akan terus menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya. Semoga upaya Bripka Dede Sulaeman dan Polsek Majalengka Kota dapat terus memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,