Bripka Harry Membangun Sinergi dengan Tokoh Agama di Desa Kancana

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 29 Maret 2024

Bripka Harry Membangun Sinergi dengan Tokoh Agama di Desa Kancana

Majalengka, - Sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bripka Harry dari Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan sambang ke Ponpes Nurul Barokah Desa Kancana, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Jumat (29/03/2024).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mengajak Tokoh Agama di Ponpes Nurul Barokah untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya wilayah kecamatan Cikijing, khususnya Desa Kancana, yang aman dan kondusif.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga mengajak Tokoh Agama dan Alim Ulama untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” ujar Bripka Harry.

Menanggapi hal ini, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan sambang ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara TNI-Polri dengan tokoh agama, tomas (tokoh masyarakat), toda (tokoh pemuda), dan seluruh warga masyarakat. Hal ini dianggap penting dalam membantu tugas Polri untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Agar terwujudnya Harkamtibmas, sangat perlu Sinergitas dengan semua komponen,” tambahnya.

Dengan kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan tokoh agama, diharapkan wilayah Desa Kancana dapat menjadi contoh keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,