Bripka Jojo, Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Intensifkan Sambang Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Minggu, 24 Maret 2024

Bripka Jojo, Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Intensifkan Sambang Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

Majalengka,- Dalam rangka memantau perkembangan situasi kamtibmas yang sedang berkembang di Wilayah Hukum Polsek Maja, Bripka Jojo, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Maja Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, turun langsung ke warga binaannya. Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu (23/03/2024) dengan tujuan untuk mempererat hubungan dengan warga serta menyampaikan himbauan dan pesan terkait kamtibmas.

Menyadari bahwa tindak kriminalitas cenderung meningkat di bulan suci Ramadhan, Bripka JOJO intensifkan giat sambang ke warga masyarakat. Himbauan dan pesan kamtibmas disampaikan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi sekitar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K,.MS.I,.PCHR., melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, mengapresiasi inisiatif yang diambil oleh Bripka Jojo dalam melaksanakan sambang ke masyarakat. "Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polsek Maja dalam mewujudkan keamanan yang berkesinambungan di tengah-tengah masyarakat, khususnya selama bulan suci Ramadhan," ujar Kapolsek.

Sambang kamtibmas yang dilakukan oleh Polsek Maja di bulan suci Ramadhan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan warga masyarakat, sehingga tercipta kerjasama yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,