Itwasda Polda Jabar Lakukan Audit Kinerja di Polres Majalengka: Fokus Tahap I Tahun Anggaran 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Adik-adik Siswa SMPN 3 Surakarta Adalah Teman Babinsa Untuk Berinteraksi

Surakarta - Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Serka Widada dan Sertu Hidayat Kurniawan melaksanakan Patroli sa...

Postingan Populer

Sabtu, 02 Maret 2024

Itwasda Polda Jabar Lakukan Audit Kinerja di Polres Majalengka: Fokus Tahap I Tahun Anggaran 2024

Majalengka, - Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka Polda Jabar menjadi pusat perhatian saat Tim Inspektorat Pembinaan dan Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Jawa Barat melakukan Kegiatan Audit Kinerja Tahap I Tahun Anggaran 2024. Tim yang dipimpin oleh AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K.,S.H.,Irbid Itwasda Polda Jabar, sebagai Ketua Tim, tiba di Polres Majalengka untuk melakukan evaluasi yang mendalam. Sabtu (2/3/2024).

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya Polda Jabar untuk meningkatkan akuntabilitas, transparansi, dan efektivitas pelaksanaan tugas di lingkungan kepolisian. Team Itwasda Polda Jabar diterima dengan hangat oleh jajaran pejabat Polres Majalengka, yang dipimpin oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR.

AKBP Haryo Tejo Wicaksono, dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menilai dan memastikan bahwa kinerja Polres Majalengka sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. "Audit kinerja ini bukan hanya sekadar penilaian, tetapi lebih kepada pembinaan dan peningkatan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat," ujar AKBP Haryo Tejo Wicaksono.

Tim Itwasda Polda Jabar akan memfokuskan auditnya pada berbagai aspek, terutama dalam hal perencanaan dan pengorganisasian di Polres Majalengka. Setiap detail akan diobservasi dengan seksama untuk memastikan bahwa semua proses dan kebijakan yang diterapkan sesuai dengan standar operasional yang telah ditetapkan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, menyambut baik kehadiran Tim Itwasda Polda Jabar dan menekankan komitmen Polres Majalengka untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. "Kami sangat terbuka untuk menerima masukan dan saran konstruktif dari Tim Itwasda guna peningkatan tugas kepolisian di wilayah Majalengka," kata AKBP Indra Novianto.

Kegiatan Audit Kinerja Tahap I ini diharapkan dapat memberikan hasil yang bermanfaat bagi perbaikan dan peningkatan kualitas tugas Polres Majalengka. Polres Majalengka berkomitmen untuk terus bekerja sama dan berinovasi dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,