Jaga Keamanan Objek Vital, Personil Polsek Cikijing Laksanakan Patroli Dan Sambangi Perbankan.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Senin, 04 Maret 2024

Jaga Keamanan Objek Vital, Personil Polsek Cikijing Laksanakan Patroli Dan Sambangi Perbankan.

Majalengka - Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Cikijing, Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Ade Deni H. bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono adakan giat sambang ke objek vital perbankan, Senin (04/03/2024).

Petugas patroli melaksanakan giat sambang dengan sasaran Bank BRI Unit Cikijing dan adakan dialogis dengan security bank guna memberikan imbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security dan nasabah agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke security atau langsung ke Polsek Cikijing agar secepatnya bisa di antisipasi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar