Kanit Binmas dan Polisi RW Polsek Majalengka Kota Ajak Warga Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Maret 2024

Kanit Binmas dan Polisi RW Polsek Majalengka Kota Ajak Warga Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Majalengka, - Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, bersama dengan Polisi RW, melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga yang sedang berkumpul di Wilayah Kelurahan Babakanjawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (16/03/2024). Dalam kegiatan ini, mereka memberikan imbauan terkait kamtibmas dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan bahwa bulan suci Ramadhan berjalan dengan aman dan kondusif. Dengan berinteraksi langsung dengan warga, Kanit Binmas dan Polisi RW dapat memberikan imbauan secara lebih personal dan memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat.

Menurut Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan. "Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga kamtibmas agar bulan Ramadhan ini berjalan dengan lancar dan damai," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, menyatakan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan. "Kami berharap dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh warga dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, sehingga kita dapat merayakan bulan Ramadhan dengan penuh kedamaian," kata Kapolsek.

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka, khususnya selama bulan suci Ramadhan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,