Kanit Samapta Polsek Majalengka Kota Galang Sinergi dengan Pak Ogah di Jalan KH Abdul Halim

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Minggu, 17 Maret 2024

Kanit Samapta Polsek Majalengka Kota Galang Sinergi dengan Pak Ogah di Jalan KH Abdul Halim

Majalengka - Bripka Jejen ZE, Kanit Samapta Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan Patroli Dialogis bersama Pak Ogah yang berada di Jalan KH Abdul Halim, pada Minggu (17/3/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Dalam patroli dialogis tersebut, Bripka Jejen ZE berinteraksi secara ramah dengan Pak Ogah, yang merupakan salah satu tokoh masyarakat yang turut berperan dalam menjaga ketertiban di Jalan KH Abdul Halim. Mereka berdiskusi tentang situasi keamanan dan ketertiban di sekitar wilayah tersebut serta membahas berbagai masalah yang mungkin timbul.

"Saya sangat mengapresiasi peran aktif Pak Ogah dalam menjaga ketertiban di Jalan KH Abdul Halim. Kolaborasi antara kepolisian dan tokoh masyarakat sangatlah penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," ungkap Bripka Jejen ZE.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyambut baik kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Kanit Samapta.

"Kami sangat menghargai upaya Bripka Jejen ZE dalam menjalin komunikasi yang baik dengan Pak Ogah dan masyarakat sekitar. Sinergi antara kepolisian dan tokoh masyarakat merupakan kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka," kata AKP Iwan Sutari.

Diharapkan, kegiatan patroli dialogis seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,