Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Majalengka Sosialisasikan Kamtibmas kepada Petugas Pembayaran Parkir

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Kamis, 28 Maret 2024

Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Majalengka Sosialisasikan Kamtibmas kepada Petugas Pembayaran Parkir


Majalengka, - IPDA Ato Rusdianto,SH, yang menjabat sebagai Kanit Turjawali Satuan Samapta Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kunjungan ke UD Putra TS, sebuah tempat Perbelanjaan dan menyambangi Petugas pembayaran parkir di UD Putra TS wilayah Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (27/3/2024). Dalam kunjungannya tersebut, IPDA Ato Rusdianto memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat kepada petugas pembayaran parkir di lokasi tersebut.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satuan Samapta Polres Majalengka dalam menyosialisasikan kamtibmas kepada para pelaku usaha dan petugas layanan publik, seperti petugas pembayaran parkir. IPDA Ato Rusdianto memberikan penekanan pentingnya peran serta semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, termasuk dalam memastikan situasi aman di tempat-tempat usaha.

"Dengan kunjungan ini, kami ingin memastikan bahwa para pelaku usaha di wilayah Majalengka juga memahami pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta bekerja sama dengan aparat kepolisian untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas," ungkap IPDA Ato Rusdianto.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dan pelaku usaha adalah wujud dari komitmen Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Melalui kegiatan sosialisasi kamtibmas kepada pelaku usaha seperti petugas pembayaran parkir, diharapkan kesadaran akan pentingnya keamanan dapat ditingkatkan, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," tutur AKP Adam Rohmat Hidayat.

Kunjungan IPDA Ato Rusdianto ke UD Putra TS merupakan bagian dari serangkaian upaya Polres Majalengka dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, serta melibatkan semua pihak dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,